ddd

Jika Yesus Kristus adalah orang gila, stress berat, tidak mungkin ada pengikutnya. Jika Yesus Kristus seorang penipu tidak mungkin Dia mau disalib. Kesimpulannya adalah Yesus Kristus adalah Tuhan Allah yang datang ke dunia menjadi manusia

Selasa, 31 Januari 2012

Darah Kristus

Maka Allah damai sejahtera, yang dibesarkan gembala besar domba dari antara orang mati oleh darah perjanjian yang kekal, Tuhan kita Yesus, mencapai semua yang baik di antara kamu, sehingga melakukan kehendak-Nya.
Ibrani 13,20-21
KEMATIAN KRISTUS TIDAK MAJU SIMPLY KEBANGKITAN-NYA - KEMATIAN ADALAH HARGA, YESUS TELAH DIBAYAR UNTUK. MENGAPA DI Ibrani 13,20 BAHWA ALLAH DIA TELAH MATI DARI ATAS DIBUAT "OLEH DARAH AN perjanjian yang kekal."

"Darah perjanjian" adalah darah Yesus. Saat ia berkata: "Inilah darah-Ku perjanjian" (Matius 26:28). Ketika Alkitab berbicara tentang darah Yesus ', mengacu pada kematiannya. Dengan pendarahan hanya belum pernah rilis. Berdarah sangat penting.

Sekarang apa hubungan antara Yesus dan kebangkitan pertumpahan darah ini? Alkitab mengatakan bahwa Ia telah dibangkitkan tidak hanya dengan pertumpahan darah, tetapi melalui pertumpahan darah itu. Ini berarti bahwa kematian Kristus begitu lengkap, bahwa kebangkitan itu adalah pahala dan pembenaran untuk apa yang Kristus telah dicapai dalam kematian.

Murka Allah puas dengan penderitaan dan kematian Yesus. Kutukan suci melawan dosa benar-benar diserap. Ketaatan Kristus adalah benar-benar sempurna. Harga dari pengampunan adalah dibayar lunas. Kebenaran Allah adalah sepenuhnya terbukti. Ini hanya membutuhkan pengakuan publik Allah. Hal ini ia lakukan dengan membangkitkan Yesus dari antara orang mati.

Ketika Alkitab mengatakan: "Jika Kristus tidak dibangkitkan, imanmu sia-sia dan Anda masih dalam dosamu" (1 Korintus 15:17), itu tidak berarti bahwa kebangkitan adalah harga untuk dosa-dosa kita. Ini berarti bahwa kebangkitan Yesus membuktikan bahwa kematian adalah harga yang sangat cukup. Jika Yesus tidak bangkit dari mati, maka kematiannya adalah sebuah kegagalan. Tuhan tidak akan diakui mengganti kematian-Nya, dan kami masih dalam dosa-dosa kita.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa "Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati oleh kemuliaan Allah" (Roma 6:4). Keberhasilan penderitaan dan kematiannya telah dikonfirmasi. Dan jika kita menaruh kepercayaan kita di dalam Kristus, kita tidak lagi dalam dosa-dosa kita. Karena "oleh darah perjanjian yang kekal" adalah Gembala Agung dibesarkan dan hidup selamanya.

Kristus menderita dan mati ... Untuk kekayaan kasih dan kemurahan Allah bagi orang berdosa untuk mengungkapkan

Tidak ada komentar:

Masih ada jalan keluar