ddd

Jika Yesus Kristus adalah orang gila, stress berat, tidak mungkin ada pengikutnya. Jika Yesus Kristus seorang penipu tidak mungkin Dia mau disalib. Kesimpulannya adalah Yesus Kristus adalah Tuhan Allah yang datang ke dunia menjadi manusia

Senin, 22 Agustus 2016

Bagaimana saya mengerti kehendak Tuhan??


Ada dua hal utama yang perlu Anda ketahui untuk memahami kehendak Tuhan untuk situasi tertentu:
Pertama: Anda harus yakin bahwa apa yang Anda doakan, pikirkan dan lakukan adalah bukan sesuatu yang Alkitab larang.
Kedua: Pastikan apa yang Anda daokan atau pikirkan hanya untuk kemuliakan Tuhan dan membantu Anda untuk tumbuh secara rohani.  
Jika dua hal ini terpenuhi, dan Tuhan tetap tidak memenuhi doa Anda, maka kemungkinan besar, tidak kehendak Tuhan untuk memiliki apa yang Anda doakan, atau mungkin Anda hanya harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkannya. Umumnya orang ingin Tuhan memberitahu mereka apa yang harus dilakukan – sperti di mana untuk bekerja, tempat tinggal, pasangan hidup,  dll.  Dalam Roma 12:2 kita diberitahu: Dan janganlah serupa dengan dunia ini tetapi diubah oleh pembaharuan pikiran Anda, Anda dapat membuktikan apa kehendak Tuhan apa yang baik dan dapat diterima dan sempurna.
Tuhan mengijinkan kita untuk mengambil keputusan tentang hal ini. Satu-satunya solusi bahwa Tuhan tidak ingin membuat keputusan untuk berdosa atau melawan kehendakNya. Dia ingin membuat pilihan yang sesuai dengan kehendaknya.  Jadi bagaimana Anda tahu apa kehendak Allah bagi Anda? Jika Anda memiliki persekutuan intim denganTuhan dan akan benar-benar ingin menjalankan hidup Anda, Tuhan akan menempatkan keinginan-Nya dalam hatimu. Kuncinya adalah melakukan kehendak Tuhan untuk kemulian-Nya.

Tidak ada komentar:

Masih ada jalan keluar