ddd

Jika Yesus Kristus adalah orang gila, stress berat, tidak mungkin ada pengikutnya. Jika Yesus Kristus seorang penipu tidak mungkin Dia mau disalib. Kesimpulannya adalah Yesus Kristus adalah Tuhan Allah yang datang ke dunia menjadi manusia

Sabtu, 23 Juni 2012

Kata-kata Bijak by Kristalon Sinaga, S.Th



Jangan anda terlarut dalam kesedihan karena ditinggalkan orang yang anda kasihi, karena jikalau anda trus memikirkanya, maka anda merasa bahwa hidup ini penuh dengan kesedihan, pada hal Tuhan ada slalu disamping anda untuk menghibur anda, dan Tuhan mengijinkannya  terjadi dalam hidup anda, karena itulah yang terbaik bagi Tuhan. Tuhan punya rencana yang indah yang melebihi apa yang anda pikirkan. (Kristalon Sinaga, S.Th).

Kesetian sebuah cinta pria dan wanita bisa di uji ketika jarak memisahkan. Banyak cinta yang sudah diikat dengan sebuah janji tidak tahan, rapuh, goyah, karena waktu yang begitu lama untuk menanti.  Jadi perlu dibutuhkan kesabaran dan pendirian yang teguh dalam menunggu sebuah janji. (Kristalon Sinaga, S.Th).

Kegagalan bukanlah akhir dari segala-galanya, tetapi kegagalan adalah kesempatan untuk merubah hidup ini untuk lebih memahami arti hidup sehingga lebih baik lagi.  Belajar dari kesalahan supaya tidak terulang lagi yang lebih buruk. (Kristalon Sinaga, S.Th)

Seringkali kita berusaha menyelesaikan masalah kita dengan kekuatan dan pikiran kita atau kita meminta dan memohon kepada orang lain untuk menyelesaikannya. Tetapi yang sesungguhnya hal itu adalah pandangan kita yang keliru.  Tetapi mari  izinkan dan libatkan Tuhan  dalam masalahmu karena Tuhanlah yang sanggup menyelasaikannya.  Jadi jangan mengandalkan kekuatan pikiran manusia. (Kristalon Sinaga, S.Th)

Tidak ada komentar:

Masih ada jalan keluar